review skincare untuk kulit berjerawat semarang

Assalam’alaikum, udah lama banget gak buka blog. Kali ini aku mau review skincare untuk kulit berjerawat semarang sedikit tentang skin care yang pernah aku pakai. Tapi saya tegaskan, di sini saya menulis murni dari pengalaman pribadi saya, bukan bermaksud untuk mengiklankan ataupun menjatuhkan suatu produk.??



Jadi ceritanya, kulitku ini gelap, berjerawat segede biji jagung, dan gak pernah pakai perawatan kulit yang macam-macam??. Sempat pakai produk whitening dari Wardah dan Garnier, tapi gak cocok, jerawat makin bertambah. Kemudian aku memutuskan untuk mencoba perawatan alami dengan masker putih telur + jeruk nipis (wajah jadi bersih, cerah, halus), masker tomat, bawang putih yang ditempelin ke jerawat (malah bikin panas dan gosong). Tapi semua itu hasilnya kurang signifikan.

Aku coba pakai rangkaian Sariayu Acne Care yang terdiri dari pembersih dan penyegar jeruk, pelembab jeruk (muka tambah berminyak), bedak jerawat (good), facial foam pegagan (cocok banget), masker jerawat, dan belerang untuk totol-totol jerawat dengan sensasi menthol dan menghilangkan gatal pada jerawat (jadi cepet kering, mengelupas bekas jerawat). Tapi semua itu masih belum memuaskan??. Sampai akhirnya aku pengen coba skin care seperti temen-temenku. Sempat aku baca review di beberapa blog, banyak korban skin care abal-abal sampai bermerk yang wajahnya malah gak karuan setelah pakai krimnya. Tapi ada juga yang jadi putih mulus. Karena aku pengen bebas dari jerawat, akhirnya aku putuskan untuk ke Premiera Skincare.

Klinik kecantikan dan perawatan kulit Premiera Skincare Jl. Mayjend Sutoyo No.39, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134 Baru beberapa hari pakai saja wajah sudah lebih bersih, jerawat tenggelam??. Krim habis dalam 2 bulan (irit ya, wkwkwk). Aku beli lagi krim pagi dan malam. . Sampai 4 bulan sejak pemakaian pertama krim perubahannya bagus. Bekas jerawat pudar 70%, jerawat berkurang banyak banget hampir hilang semua.

Suatu hari aku iseng browsing tentang Premiera Skincare. Gak kaya’ Ella, Navagreen, Larissa, Natasha, Ellena, ini gak ada satupun review di blog. Mungkin karena belum ada cabang. Aku Cuma nemu blog Premiera Skincare , seng-iseng, aku chat di IG tanya soal BPOM.

Pas lagi santai nonton TV di salah satu channel swasta, ada berita soal kosmetik bermerkuri.

Sereemmmm….?? Gua jadi parno lagi. Katanya si TV nih, kosmetik harga cuma ribuan mengandung sekian banyak merkuri, sedangkan kosmetik harga ratusan ditemukan mengandung berkali lipat merkuri dari kosmetik murah tadi. Sungguh mencengangkan.

Yang mahal belum tentu aman. Dan aku pun tanya soal krim dr. Milany di alodokter : mungkin saja ini krim racikan dari obat jadi tidak ada BPOM tiap racikannya, melainkan ada ijinnya.”. Ya emang sih, krim Premiera Skincare ada banyak banget jenisnya. Satu krim untuk satu masalah kulit. Ada yang khusus ibu hamil. Temenku yang pakai juga gak ada keluhan apapun. Yang cuma pakai sekali beli pun gak ada masalah.

Akhirnya aku ke sana lagi buat mencerahkan wajah. Dokternya beda lagi. Aku dikasih krim pagi White  dan krim malam yang katanya dosis terendah. Mukaku kembali bersih. Tapi begitu pemakaian dihentikan atau tidak teratur, wajah jadi kusam. Wajar, karena pada dasarnya wajahku berkulit gelap. Yang penting sampai sekarang agak ada jerawat segede jagung lagi.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITELIT Asli Original Obat Pelangsing Badan / Diet BPOM

klinik kecantikan semarang Wajah

Picosure Laser - Apakah Anda Menyadari Semua Manfaatnya?